Rabu, 04 Januari 2012

KENANGAN BERSAMAMU :*

kau hadir dalam kehidupan ku dengan sangat mudah. kau berikan segala daya tarikmu untuk memikat hatiku dan dengan mudahnya aku terpikat denganmu. seiring berjalan waktu kita pun menjalani waktu bersama-sama dari mulai main, makan, jalan-jalan kita lalui sepanjang waktu dengan perasaan yang bahagia menjalani nya. tapi suatu waktu sifat nya yang baik, care, dan selalu ada buat aku . tiba-tiba berubah drastis dikarenakan ada masa lalu yang datang menghampirinya kembali dan disana pula dia sepihak memutuskan aku dengan sangat mudahnya. darisana aku jatuh seakan-akan hilang semua harapan indah yg akan dijalani bersama hatiku hancur remuk seakan-akan ditusuk beribu-ribu pisau :( mungkin ini sudah takdirnya harus berpisah meskipun hati tak menginginkannya tapi aku harus ikhlas menerimanya mungkin disana masih banyak lelaki yang menyanyangiku dengan setulus hatinya itu doaku dan harapan ku kini ya allah semoga aku bisa pelahan-lahan melupakan dia dan menjalani kisah yang baru dengan lelaki lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar